Bayliss Mom tentang masa depan Warner di Sunrisers Hyderabad

Bayliss Mom tentang masa depan Warner di Sunrisers Hyderabad
Bayliss Mom tentang masa depan Warner di Sunrisers Hyderabad

David Warner adalah nama yang identik dengan Sunrisers Hyderabad. Dia menjadi kapten mereka untuk gelar IPL 2016, dia mencetak 4014 run untuk mereka dengan tingkat serangan yang sehat 142,59, dan dia menang melalui posting media sosialnya yang sering seputar budaya pop Telugu dengan orang-orang Hyderabad.

Meskipun itu bukan tahun miliknya. Dia memulai musim sebagai kapten, kehilangan band, kemudian kehilangan tempatnya di babak pertama, dan sekarang dibiarkan bersukacita di kamar hotelnya di babak kedua saat Sunrisers meraih kemenangan kedua mereka di turnamen tahun ini.

Di Instagram, Warner memuji upaya penggantinya Jason Roy dan kemudian menyarankan bahwa dia sudah bisa menyelesaikan musim ini dan bahkan tidak melakukan perjalanan darat. Pelatih Sunrisers Trevor Bayliss kurang lebih telah mengkonfirmasi, tetapi juga memberi Warner alasan untuk menginap di hotel.

“Kami tidak bisa mencapai final, jadi kami memutuskan bahwa kami menginginkan pemain muda, bukan hanya pertandingan, di lapangan, di sekitar pengaturan dan kami telah memutuskan untuk pertandingan ini,” kata Bayliss. “Dia bukan satu-satunya pemain berpengalaman yang kami dapatkan di hotel [Kedar Jadhav and Shahbaz Nadeem were the others].

“Kami memiliki banyak pemain muda yang tidak berada di lapangan. Bahkan sebagai pemain cadangan. Kami ingin memberi mereka kesempatan untuk datang dan memberikan pengalaman itu. Mungkin ada beberapa pertandingan lagi. Kami tidak tahu.

“Kami harus duduk dalam satu atau dua hari dan memilih tim dan memilih satu skuad dari mereka. Itu persis seperti itu. Dave jelas menonton pertandingan di hotel dan mendukung para pemain. Sama seperti orang lain. Kita semua bersama.” . “

Fakta bahwa Sunrisers telah menyingkirkan Warner dua kali dalam satu musim, dan dia bukan bagian dari kelompok kepemimpinan strategis di lapangan, telah menciptakan spekulasi bahwa ini bisa menjadi awal terakhir Warner dalam waralaba. Bayliss mengatakan itu adalah keputusan yang harus dilakukan di masa depan.

“Lihat itu pasti tidak dibahas,” kata Bayliss. “Ini sesuatu … ini tahun terakhir sebelum pelelangan besar. Keputusan itu akan diambil lebih jauh. Dia telah menjadi kontributor besar bagi Hyderabad Sunrisers selama beberapa tahun. Dia sangat terhormat. Dia masih memiliki lebih banyak lari.

Keputusan hanya dapat dibuat setelah persyaratan lelang jelas: pada dasarnya sekitar berapa banyak pemain yang dapat dipertahankan dan berapa banyak tim kartu RTM yang ada.

.