Peluang Masters, 15/3/20 McIlroy ditunda untuk memenangkan Major

Peluang Masters, 15/3/20 McIlroy ditunda untuk memenangkan Major
Peluang Masters, 15/3/20 McIlroy ditunda untuk memenangkan Major

Peluang Master yang Diperbarui

Augusta National mengumumkan minggu ini bahwa Kejuaraan Master 2020 tidak akan diadakan pada tanggal yang dijadwalkan semula karena wabah COVID-19. Tapi, mayor pertama tahun ini rencananya akan berlangsung di kemudian hari.

Menurut pembuat peluang terbaru, Rory McIlroy Mengklaim jaket hijau tahun ini adalah favoritnya, karena dia memiliki peluang 13/2. Peluang pendek lainnya untuk menang adalah John Mercy (11/1), Hutan Harimau (12/1) dan Justin Thomas (14/1).

Bertaruh pada Kejuaraan Master

McIlroy telah naik ke peringkat satu dunia tahun ini dan dia melakukan perjalanan yang luar biasa. McIlroy berada di lima besar dalam tujuh turnamen berturut-turut dengan satu kemenangan. Satu-satunya McIlroy besar yang belum memenangkan Masters. Dia telah berada di sepuluh besar lima kali, tetapi tidak pernah menangkap jaket itu.

Rahman saat ini menduduki peringkat kedua dunia. Dia berlari mirip dengan McIlroy, karena dia telah masuk sepuluh besar dalam tujuh dari delapan acara terakhirnya, termasuk dua kemenangan dan dua finis runner-up. Rahman ingin memenangkan gelar mayor pertama dalam karirnya, tetapi dia finis keempat pada Agustus 2018 dan kesembilan pada 2019.

Hutan 11M Di peringkat dunia tetapi dia hanya bermain di dua turnamen tahun ini. Dia berusia 68 tahunM Kesembilan dalam Genesis Invitation dan Farmer Insurance Open. Woods menghabiskan 10 tahun tanpa kepala tahun lalu ketika dia memenangkan Masters 2019 dalam satu pukulan. Dia sekarang memiliki 15 jurusan dalam karirnya.

Thomas saat ini berada di peringkat keempat dunia. Dia sedikit gagal tahun ini, karena dia finis di urutan keenam atau lebih baik dalam tiga dari lima event yang dia mainkan, tidak mampu memotong dua lainnya. Thomas memenangkan Kejuaraan PGA 2017 untuk satu-satunya kejuaraan utamanya, tetapi dalam empat upaya dia masih gagal mencapai sepuluh besar pada bulan Agustus.