Piala Penyulingan Lisburn meledak untuk minggu aksi besar, kata Wilson

Piala Penyulingan Lisburn meledak untuk minggu aksi besar, kata Wilson
Piala Penyulingan Lisburn meledak untuk minggu aksi besar, kata Wilson

Ryan Wilson, asisten manajer Lisburn Distillery, mengatakan para pemainnya telah dipecat karena aksi piala minggu yang besar.

Los blancos mencatat kemenangan liga pertama mereka musim ini dengan kemenangan 3-0 atas PSNI pada hari Sabtu.

Itu diikuti oleh pertandingan semifinal Steel & Sons yang besar dengan Linfield Swifts pada Rabu malam, tiga hari setelah pertandingan Piala Menengah dengan Donegal Celtic.

Permainan untuk penyulingan datang dengan cepat dan cepat, dan Wilson mengatakan klub lebih percaya diri setelah memecahkan bebek PIL pada hari Sabtu.

“Ini adalah minggu yang sibuk dan dua pertandingan besar,” kata Wilson pada pertandingan Selasa.

“Fokus kami pekan lalu adalah pada pertandingan PSNI. Kami ingin mendapatkan hasil positif darinya.

“Sekarang kami telah melakukannya, itu membuat kami siap untuk pertandingan Rabu melawan Linfield.

“Mereka telah berada di tiga dari empat final terakhir dan ingin membuat lima dari empat final. Jadi kami tahu apa yang kami hadapi dan kami menantikannya.

“Mereka memenangkannya terakhir kali mereka bermain, dan saya pikir salah satu pemain di tim itu (Dale Taylor) melakukan debut mereka di Irlandia Utara pada Jumat malam.

“Linfield Swifts selalu penuh kualitas dan mereka memiliki pemain yang bermain di level tinggi pada akhirnya. Jadi kami tahu apa yang akan kami lawan.

“Ini adalah pertandingan besar, termasuk final Hari Natal untuk para pemenang, dan kami ingin terlibat dalam pertandingan ini.

“Kami ingin sekali masuk final. Steel & Sons adalah salah satu kompetisi Pinnacle Cup yang dijunjung tinggi.

“Kami siap untuk pergi.”

Jake Moore dari PSNI dalam tantangan dengan Janathan McCoy dari Lisburn Distillery

Los blancos akhirnya menorehkan prestasinya di Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas PSNI pada hari Sabtu.

Gol dari Joseph Reid, Jordan Lucas dan Cavlen Young di babak kedua membuat Johnny Clapham memimpin.

“Pertama dan terutama, itu adalah penampilan yang bagus,” kata Wilson, yang bergabung dengan Whites sebagai bagian dari tim backroom manajer Cliffham pada Maret tahun lalu.

“Di liga, klasemen tidak berbohong. Kami kalah empat lawan empat dan duduk, jadi bagus untuk mendapatkan kinerja yang baik dan tiga poin di papan.

“Itu adalah babak pertama yang sulit, tapi saya rasa kami tidak pernah merasa terganggu oleh PSNI. Kami membentur tiang dan ada peluang bagus lainnya yang disingkirkan.

“Kami mengobrol dengan anak-anak di babak pertama dan menjelaskan apa yang kami butuhkan setelah istirahat, dan anak-anak keluar dan melakukannya.

PSNI bermain lebih langsung di 10-15 menit terakhir tetapi kami mengatasi tekanan dan mendapatkan clean sheet.

Wilson menambahkan: “Liga benar-benar campuran bagi kami dalam hal kinerja. Kami memulai dengan baik di pertandingan pertama musim ini melawan Dollingstown dan kami melakukannya dengan sangat baik dalam 60 menit pertama melawan Newington.

“Sayangnya kami tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan itu.

“Kami tidak siap untuk menggaruk melawan Banbridge, tetapi kami melakukannya dengan baik melawan Bangalore tetapi tidak mendapatkan poin. Tapi itu adalah pertandingan yang intim.

“Kami hanya memainkan lima pertandingan di liga, terendah di divisi ini. Namun, sejauh ini kami telah memenangkan hampir tujuh piala dan kami memiliki minggu yang besar dengan semifinal Steel & Sons. Rabu dan Piala Intermediate pada hari Sabtu.

“Jadi tabel liga mungkin belum menjadi cerminan sejati musim kami sejauh ini. Kami akan memiliki lebih banyak pertandingan liga dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan lebih banyak poin.

“Kompetisi piala membuat kami terus maju, dan memenangkan pertandingan itu bagus sehingga membuat kami sibuk.

“Pertandingan liga kami berikutnya adalah melawan Armagh City pada 26 November. Ini telah dipindahkan ke Hari Tahun Baru. Ini akan menjadi ujian berat lainnya tetapi kami menunggu.

“Liga ini sangat kompetitif. Semua tim di sini saling merebut poin.

“Ini ketat, dan Anda bisa memanjat meja dengan sangat cepat. Tapi Anda juga bisa meluncur di bawah meja.”

Meskipun terpesona oleh kompetisi piala, Distillery harus menunggu hingga pertandingan liga kelima mereka untuk mendapatkan poin.

Wilson mengatakan “tidak ada kepanikan” di kamp setelah start yang lambat.

“Dewan tentu ingin mendapatkan poin, tapi tidak ada yang panik,” tambahnya.

“Penampilan melawan Bangalore dan kemenangan melawan PSNI telah memberi kami banyak kepercayaan diri dan kami tahu di mana kami ingin berada.

“Ketika Johnny (Clapham) dan saya datang, tujuannya adalah untuk membawa klub maju. Sayangnya, kami tidak banyak bermain sepak bola ketika kami tiba pada Maret tahun lalu. Covid membuat segalanya tertunda.

“Tetapi kami memiliki tujuan dan kami memiliki tujuan untuk para pemain.

“Ketika kami tiba Maret lalu, kami bahkan tidak bertemu dengan para pemain. Kami mengadakan pertemuan tatap muka pertama kami dalam waktu sekitar tiga bulan.

“Hanya pra-musim inilah kami bisa bermain dan bekerja dengan para pemain dengan benar.”

.